Sukses

Yoona Girls Generation-Lee Seung Gi Akan Ungkap Kemesraan

Yoona `Girls Generation` bersama kekasihnya akan menunjukkan romantisme mereka saat menjadi pembawa acara.

 

Liputan6.com, Seoul Sejak mengumumkan menjalin kasih beberapa waktu lalu, Yoona `Girls Generation` dan Lee Seung Gi belum pernah muncul bersama secara resmi di depan publik. Yoona dan Lee Seung Gi justru sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Yoona bersama rekan-rekannya di Girls Generation yang dikabarkan menggarap karya terbaru. Sementara, Lee Seung Gi dengan drama terbarunya bertajuk You're Surrounded.

Yoona dan Lee Seung Gi memang belum mau bebas membeberkan gaya pacaran atau privacy mereka. Sebelumnya, Yoona dan Lee Seung Gi sama-sama bungkam apabila ditanya mengenai pasangannya.

Secara perdana, Yoona dan Lee Seung Gi akan mengungkapkan romantisme meraka di depan publik dalam festival musik Korea. Yoona dan Lee Seung Gi terpilih sebagai master of ceremony (MC) di acara KCON 2014 yang akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, 9 dan 10 Agustus mendatang, dilansir dari Star Daily, Rabu (2/7/2014).

Mendengar kabar itu, penggemar Yoona dan Lee Seung Gi pun sangat antusias. Mereka penasaran ingin segera melihat kedekatan hingga bahasa tubuh pasangan tersebut untuk pertama kalinya di hadapan publik.(Des/Fei)

Baca juga:

Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation` Resmi Berpacaran

Yoona `SNSD` dan Lee Seung Gi Ingin Hubungannya Jadi Misteri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini