Sukses

EXO Jebol Rekor Terbaru di Media Sosial

EXO kembali menorehkan rekor terbaru sebagai boy band yang belum lama eksis di dunia hiburan.

Liputan6.com, Seoul EXO memang pantas disebut sebagai boy band pendatang baru terpopuler. Group idol asuhan SM Entertainment itu dirilis 2011 silam berhasil meraih penghargaan dari MNet Asian Music Awards (MAMA) 2013.

Selain itu, karya milik EXO juga mendapatkan pujian dari media ternama dunia Billboard berkat lagu Overdose. Belum lama dirilis, karya tersebut rupanya langsung menguasai beberapa negara di dunia, mulai dari Jepang hingga ke Cina.

Billboard memberikan pujian kepada EXO. Lewat ulasan mengenai videoklip paling diminati yaitu Most Viewed K-Pop Videos in America Vs. Around the World: May 2014, EXO berada di posisi pertama.

EXO kembali menorehkan rekor terbaru di media sosial. Video yang diunggah agensi EXO--SM Entertainment--saat EXO menghadiri penghargaan 360 Degree Rotation diserbu penggemar untuk ditonton.

Melalui situs tesmi SM Entertainment, video berdurasi 15 detik itu disaksikan oleh 5 juta orang. Selain itu, video tersebut meraih posisi pertama sebagai 6 video paling banyak ditonton di Vine.

Di video itu, hanya Suho, D.O, Sehun, Chanyeol, Lay, Tao, Xiumin dan Chen yang menghadiri acara tersebut. Mereka hasir sebagai wakil dari EXO yang merupakan duta dari produk ternama MCM.(Des/Fei)

Baca juga:

Billboard Mulai Lirik Kehebatan EXO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini