Sukses

Sekuel Film Samurai X Segera Tayang di Tanah Air!

Ada kabar gembira dari bioskop Tanah Air untuk para penggemar adaptasi manga Rurouni Kenshin atau Samurai X.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk para penggemar adaptasi manga Samurai X. Setelah hanya dipuaskan oleh cuplikan-cuplikan terbaru yang disebar di situs YouTube, kini film tersebut akan benar-benar tayang di Tanah Air.

Kabar itu diumumkan melalui akun Twitter Blitz Megaplex baru-baru ini,

"Character posters for live-action film RUROUNI KENSHIN: KYOTO INFERNO. Coming soon, only at Blitz," tulis @blitzmegaplex, Selasa (2/7/2014).

Namun demikian, belum diketahui kapan film ini akan benar-benar dirilis. Bisa jadi jadwal peluncurannya bakal berbarengan dengan jadwal rilis di Jepang yakni pada tanggal 1 Agustus 2014 mendatang,.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/698570/big/samuraix-1edit.jpg

Seperti diketahui, di negeri asalnya sendiri, film sekuel arahan sutradara Keishi Otomo ini direncanakan meluncur menjadi dua bagian.

Masing-masing judulnya antara lain adalah Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) pada 1 Agustus 2014 dan Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) pada 13 September 2014 di Jepang.

Manga Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini