Sukses

Ketika Bunga Citra Lestari Kepincut Lagu Religi

Bunga Citra Lestari mengaku saat ini merupakan momen yang paling tepat baginya untuk menyanyikan lagu religi.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya tak dapat menahan godaan untuk terjun ke pentas musik religi. Mengambil momen Ramadan, istri Asraf Sinclair ini merilis single Kuasa-Mu yang diciptakan oleh Andi Rianto.

"Ini sebuah lagu yang amat sangat menggugah hati. Aku berharap semua yang mendengar tergugah ketika mendengar lagu ini," kata Unge, sapaan BCL, di sela-sela peluncuran single Kuasa-Mu di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/7/2014).

Kuasa-Mu merupakan debut Unge di pentas musik religi. Diakui bintang film Habibie & Ainun itu, sebenarnya ia sudah terpikirkan untuk membawakan musik religi sejak beberapa tahun lalu.

"Tapi baru terealisasikan sekarang. Aku percaya dikasih momen sekarang, di mana aku sudah siap. Dan momen ini pas banget, aku bertemu dengan Andi Rianto, pencipta lagu yang aku kagumi," puji wanit kelahiran 22 Maret 1983 ini.

"Dengan apa yang sudah aku lewati, mulai dari karir di nyanyi, film aku berterimakasih kepada Allah. Dan inilah bentuk terimakasihku," sambung pelantun Pernah Muda ini.

Diakuinya pula, tak mudah menyanyikan lagu religi. "Aku menyanyi dengan rasa. Buat aku lagu ini selalu membuat aku ingat yang baik dan buruk. Ini momen yang tepat, di mana aku bisa mengucap syukur dan mengucap terimakasih kepada Allah," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini