Sukses

Cameron Diaz: Punya Anak Banyak Tanggung Jawab

Meski sudah menjalin hubungan dengan seseorang, namun Cameron Diaz mengungkapkan kalau dirinya tidak berencana untuk memulai hidup baru.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini Cameron Diaz mengakui ada seseorang yang hadir di hatinya dan itu membuatnya bahagia. Dia adalah benji Madden, pentolan grup band rock Good Charlotte yang kini jadi kekasihnya.

Meski sudah menjalin hubungan, namun Diaz mengungkapkan kalau dirinya tidak berencana untuk memulai hidup baru, dengan memiliki keluarga sendiri. Terlebih, ia tak ingin memiliki anak.

Dilansir Contactmusic, Kamis (3/7/2014), pemain film Charlie Angels ini berpikir memiliki anak terlalu banyak tanggung jawabnya. Katanya juga, hidup jauh lebih mudah tanpa kehadiran mereka.

"Memiliki anak jauh lebih banyak pekerjaan. Untuk punya kehidupan selain Anda sendiri, Anda bertanggung jawab atas semuanya. Dan saya tidak mau mengambil itu," ungkapnya.

"Tidak punya anak membuat segalanya lebih mudah bagi saya. Memiliki seorang bayi, menjaganya sepanjang hari, setiap hari selama 18 tahun. Tidak memiliki bayi benar-benar bisa membuat segalanya lebih mudah, tapi itu bukan keputusan mudah," lanjutnya.

Diaz suka melindungi banyak orang, namun ia tidak tertarik untuk menjadi seorang ibu. Baginya hidup seperti itu tidak mudah. Apalagi, kadang-kadang ia merasa hidupnya sudah sulit. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.