Sukses

Maia Estianty Rindu Punya Suami Lagi

Sejak bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008 lalu, Maia Estiaty masih belum memiliki pengganti.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008 lalu, Maia Estiaty masih belum memiliki pengganti. Padahal, di sisi lain Dhani mengaku sudah menikah dengan Mulan Jameela, rekan duet Maia saat membentuk duo Ratu.

Enam tahun hidup sendirian lantas tak membuat ibu tiga anak ini selalu tegar. Dalam hati kecilnya, Maia rupanya merindukan sosok suami yang bisa berada di sisinya, apalagi saat momentum Ramadan.

"Saya merindukan kehidupan normal, berkumpul sama anak-anak plus suami ya. Tapi kan suami belum ada, hehehe. Jadi Ramadan sama anak-anak saja," kata Maia Estiaty ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (2/7/2014).

Selain itu, pelantun Dear Diary ini sepertinya tak ingin kehilangan waktu bersama anak-anaknya. Jelang waktu berbuka puasa, biasanya Maia punya ritual khusus untuk menghabiskan waktu bersama Al, El dan Dul.

"Kami ngabuburit, biasanya nonton film kisah para nabi. Cerita nabi-nabi dikumpulkan nonton bareng-bareng. Jadi misalnya kisah Nabi Ibrahim bagaimana," terangnya.

Kemudian, Maia berencana untuk mengajak pergi ketiga putranya itu jika kasus perkara Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Timur sudah selesai.

"Aku penginnya liburan, tapi belum tahu ke mana. Selama pengadilan nggak sempat ke mana-mana, nanti setelah pengadilan kayaknya mau pergi dulu sejenak," pungkas janda 38 tahun tersebut.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.