Sukses

Dua Kali, Justin Bieber Gandrungi Mantan Kekasih

Justin Bieber kembali terlihat bergaul bersama manta kekasihnya, Chantel Jeffries.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber tak pernah luput dari sorotan paparazzi. Pasalnya, tingkah Bieber selalu mengundang kontroversi. Entah itu berurusan dengan pihak kepolisian atau juga untuk urusan pribadinya dengan para wanita.

Bahkan, ia sepertinya sudah berulang kali melanggar janjinya kepada Selena Gomez untuk berubah. Baru saja, terdengar kabar heboh karena dirinya berfoto mesra dengan mantan kekasih, Chantel Jeffries [baca: Selena Gomez Syok, Bieber Bermesraan dengan Wanita Lain (Lagi) ]. Karena hal itu pula Selena syok dan histeris ketika melihat sendiri foto mesra keduanya.

Malah, kini Bieber mengulangi hal yang sama. Dikutip Hollywoodlife.com baru-baru ini. Bieber kembali terlihat bergaul bersama Chantel. Peristiwa ini terkuak ketika seorang teman Bieber bernama Kayla Phillips yang juga termasuk dalam aksi penangkapan untuk kasus mengendarai di bawah pengaruh alkohol pada Januari lalu mengunggah foto di akun Instagram.

Foto yang sama juga diunggah Bieber ke akun pribadinya. Namun dalam foto itu Bieber tidak menunjukkan diri bersama Chantel. Hanya saja di foto Kayla, ada seorang teman pria yang juga berada dalam kerumunan itu. Keterkaitan itu menunjukkan bahwa sebenarnya Bieber dan Chantel juga pergi bersama-sama.



Jika Anda familir dengan Facebook, mungkin Anda sering menyebutnya sebagai mutual friend. Seorang sumber mengatakan kepada Hollywoodlife bahwa kabarnya pelantun Baby tersebut mempunyai urusan yang belum selesai dengan Chantel. Maka, ia tidak akan pernah melepaskan wanita seksi itu hilang kontak darinya.(Ppt/Rul)

 

baca juga:

Lihat Foto Mesra Bieber, Selena Gomez Mantap Operasi Payudara

Bikin Pesta Liar, Justin Bieber Berurusan dengan Polisi Lagi

Wow, Capres 2014 Akrab dengan Tokoh Dunia di Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini