Sukses

Dhani Sibuk Kampanye, Maia Estianty Diserbu Al El dan Dul

Ramadan kali ini bisa dibilang sangat spesial bagi Maia Estianty. Selama tiga hari, dirinya selalu menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini bisa dibilang sangat spesial bagi Maia Estianty. Selama tiga hari sejak puasa pertama, dirinya selalu menghabiskan waktu bersama ketiga putranya Al, El dan Dul. Rupanya, gara-gara Ahmad Dhani sibuk kampanye, membuat ketiga putranya tak ragu untuk menyerbu rumah Maia.

"Alhamdulillah puasa hari keempat lancar, bisa buka dan sahur sama anak-anak. Sudah tiga hari, anak-anak di rumah, sahur dan buka bersama. Berkah Ramadan tahun ini," kata Maia Estianty di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (2/7/2014)

"Semua nggak terencana, tiba-tiba anak-anak pengin ke rumah. Aku tanya 'kenapa pada ke rumah bunda' mereka bilang ayahnya nggak ada di rumah sampai tanggal berapa gitu," lanjutnya.

Yang bikin Maia tambah senang Al, El dan Dul berinisiatif sendiri ke rumahnya tanpa diminta. Bagi Maia, hal itu menjadi sesuatu yang berharga. Maklum, selama ini hanya Dul yang tinggal bersamanya, sementara Al dan El tinggal di tempat ayahnya.

"Tahun lalu nggak kayak sekarang. Anak-anak punya inisiatif ke rumah sendiri, kayak Al dan El inisiatif mau ke rumah. Kami akrab sahur bareng," tandas Maia.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.