Sukses

Ramadan, Andien Kebanjiran Rezeki

Bulan Ramadan tak membatasi Andien untuk terus beraktivitas. Hasilnya, ia merasakan perbedaan yang cukup mencolok.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tak membatasi Andien untuk terus beraktivitas. Hasilnya, ia merasakan perbedaan yang cukup mencolok, lantaran penyanyi jazz ini kebanjiran job.

"Alhamdulillah aku senang banget. Rutinitasku kan memang begitu. Hari pertama puasa aku sudah nyanyi lho, gila nggak sih," kata Andien saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/7/2014).

Bukan hanya di panggung hiburan saja, Andien mendapat limpahan rezeki. Bisnis tempat kebugarannya di kawasan Cipete, Jakarta pun sudah mulai dibanjiri pengunjung. Dirinya tak menyangka kalau banyak orang yang tetap berolahraga di bulan suci ini.

"Spesial di ramadan kali ini, yang aku urusin makin banyak. Alhamdulillah banget aku kan buka studio gym, aku pikir Ramadan nggak bakal ramai, tapi ternyata aku salah," ungkapnya.

Padatnya kegiatan, membuat pelantun Gemintang ini tak punya waktu untuk ngabuburit. "Ramadan ini aku pikir bakal punya banyak waktu untuk sekedar nonton, atau ngabuburit, ternyata nggak. Ada jadwal pemotretan, cover majalah ini, segala macam deh," ujarnya.

Walaupun sibuk, Andien merasa bersyukur di bulan suci ini dirinya produktif. Tidak seperti Ramadan sebelumnya.

"Aku pernah mengalami nggak mau kerja, maunya ibadah saja di bulan Ramadan. Tapi di rumah malah malas-malasan. Jadi nggak produktif sebetulnya, ibadahnya juga," pungkasnya.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.