Sukses

Surat untuk EXO Nyasar ke Kantor Polisi Seoul

Surat dari penggemar untuk EXO rupanya banyak yang nyasar dan terkirim ke alamat kantor polisi Seoul.

Liputan6.com, Seoul EXO merupakan boy band yang tengah naik daun. EXO terbentuk 2011 silam oleh agnesi ternama SM Entertainment. Meski belum lama dirilis, EXO sudah menorehkan rekor tersendiri dengan berhasil menjual album perdananya XOXO lebih dari satu juta keping.

Penggemar EXO yang disebut Exotic pun mulai membludak. Exotic biasanya mencoba untuk berinteraksi dengan idola pujaannya melalui media sosial. Tak cukup mellaui dunia maya, penggemar EXO pun mengirimkan surat ke alamat tempat tinggal mereka di Seoul, Korea Selatan.

Bukan rahasia lagi jika personel EXO tinggal satu atap di sebuah asrama. Mereka melakukan rutinitas bersama, mulai dari latihan koreografi, vokal, hingga kegiatan pribadi.

Alih-alih sampai ke tangan EXO, penggemar justru membuat surat mereka nyasar hingga ke polisi. Laman Allkpop mewartakan, Kamis (3/7/2014), surat dari penggemar EXO banyak yang terkirim ke Kantor Pusat Kepolisian Seoul, Korea Selatan.

Menurut wakil dari Kepolisian Seoul, surat tersebut rata-rata diarahkan untuk Baekhyun dan Chanyeol. "Meski saya seorang penggemar EXO, sayatak bermaksud mengganggu, Saya mohon baca surat ini," begitu sebagian isi surat dari EXO.

Sebelumnya, polisi menemukan secara online tertulis alamat yang ditujukan untuk EXO adalah o Daechi 2-dong, Gangnamgu 998. Padahal, itu alamat kantor polisi.

Polisi Seoul merasa kasihan kepada penggemar yang suratnya tak sampai ke EXO. Pihak berwajib akan mengusut masalah ini. Jika ada yang sengaja berbuat usil akan dipanggil oleh pihak berwajib.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini