Sukses

Maher Zain Sukses Bikin Prabowo Luwes Bergoyang

Maher Zain membawakan sedikitnya 15 lagu untuk menggoyang Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, Maher Zain menghelat konser di Indonesia. Perbedaan dari konser sebelumnya, penyanyi asal Tripoli itu diundang khusus oleh tim sukses capres nomor satu, Prabowo-Hatta untuk menghibur sekitar 6.000 masyarakat secara gratis di malam Ramadan.

Pencetak hits Insya Allah itu membawakan sedikitnya 15 lagu untuk menggoyang Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/7/2014) malam. Hasilnya cukup sukses, alunan lagu Mawlaya dari Maher mampu membuat capres Prabowo ikut bergoyang ke atas panggung.

Bahkan, mantan Denjen Kopasus yang terkesan kaku itu justru terlihat luwes berjoget ketika mendengar lagu Maher. Aksi itu pun diikuti oleh para tamu VIP lainnya seperti Abu Rizal Bakrie, Hary Tanoesoedibjo dan para kader Partai Koalisi Merah Putih.

Rupanya, goyangan dadakan Prabowo itu dianggap bagus oleh sebagian penonton, salah satunya Camelia Malik. Penyanyi lawas itu memuji aksi goyangan Prabowo.

"Wah, bagus itu (goyangannya) berarti beliau punya jiwa seni. Intinya nggak kaku kok, tetap luwes meskipun dia bukan seniman. Saya berharap beliau jadi presiden yang luwes, bisa merangkul orang-orang di bidang apapun, termasuk seniman," kata Camelia Malik usai konser.

Tak cukup sampai di situ, kehebohan lainnya terjadi saat penyanyi 32 tahun ini menyanyikan lagu andalannya `Insya Allah`. Para penonton yang mayoritas pendukung Prabowo-Hatta mengganti lirik Insya Allah pada bagian reff dengan nama Prabowo.

Mendengar lagunya diplesetkan, Maher pun hanya tersenyum. Sesekali ia mengarahkan mic-nya ke penonton saat lagu tersebut memasuki reff.

Dalam konser berdurasi dua jam itu, Maher Zain membawakan 15 lagu andalannya seperti `Insya Allah`, `Mawlaya`, In The Rest Of My Life, dan Ya Nabi Salam Alayka. Aksi panggung Maher ditutup dengan lagu Baraka Allah Lakuma.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini