Sukses

Pemain Harry Potter yang Culun Berubah jadi Cowok Gagah

Matthew Lewis, pemeran Neville Longbottom dalam film Harry Potter mengaku tak menikmati dirinya di layar saat masih berbadan gempal.

Liputan6.com, London Kalau kamu penggemar cerita Harry Potter, tentu masih ingat karakter Neville Longbottom, cowok culun berbadan gempal dan menjadi bulan-bulanan kelompok Slytherin.

Namun setelah dewasa, pemeran Neville, Matthew Lewis berubah menjadi cowok gagah. Jauh dari kesan culun. Dan kini, ia pun menghiasi sampul majalah Jon. Bahkan, diyakini Matthew merupakan penyebaran baru untuk majalah fashion pria.

Dilansir Dailymail, Rabu (2/7/2014), Matthew ternyata juga tidak menikmati dirinya di layar lebar saat masih kecil. Ditambah selama delapan film Harry Potter sebagai siswa sekolah Hogwarts, ia harus memakai gigi palsu kuning, sepatu dua ukuran lebih besar, dan mengenakan ganjalan di belakang telinganya agar lebih menonjol keluar.

Tapi ia mengakui bahwa ia masih memiliki beberapa keculunan saat ia mengatakan kepada sebuah majalah. "Saya pecandu peran dalam TV yang saya tonton. Yah, sudah tumbuh dewasa saya masih menjadi penggemar Star Wars."

"Itu hal yang utama saya, saya hanya ingin menjadi seorang Jedi, yang asli. Dan yang mengalir ke Star Trek dan semua hal semacam itu," lanjutnya.

Setelah lepas dari film `Harry Potter`, aktor 25 tahun ini pun membintangi dua karakter dalam dua serial TV berbeda. Pertama dalam cerita drama untuk BBC One berjudul The Syndicate, kedua di BBC untuk genre drama komedi berjudul Bluestone 42.

Ternyata Matthew Lewis pun punya penggemar cukup banyak. Tak kalah dengan tokoh utama film penyihir tersebut. Dalam media sosial miliknya, tercatat lebih dari 700 ribu orang jadi penggemarnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini