Sukses

UEE Ungkap Rahasia Penampilan Idola KPop

UEE membeberkan rahasia penampilan idola KPop di atas panggung. Seperti apa penuturannya?

Liputan6.com, Seoul UEE merupakan salah satu personel girl band ternama After School. Bersama After School, UEE bisa mengembangkan bakatnya yang lain yaitu akting. Beberapa judul drama telah diperankan UEE, di antaranya Queen Seondeok dan Ojakgyo Brothers.

Sebagai idola, US sudah tentu hapal dengan kebiasaan di luar panggung. UEE menjelaskan rahasia yang belum pernah diungkapkan ke publik mengenai gaya idola KPop di belakang panggung.

Dalam acara Night After Night yang tayanga di stasiun televisi Korea SBS, UEE menjelaskan jika setiap personel girl band memiliki "senjata khusus" sebelum tampil. Hal itu biasa mereka lakukan setelah menggelar gladi resik.

"Idola cewek biasanya selalu menyelesaikan tata rias mereka sebelum gladi resik berlangsung. Kami harus mengaplikasikan make-up yang terlihat natural sebelum memulai kegiatan sehingga membuat wajah kami terlihat segar," ujar UEE.

Menurut UEE, wajah seleb wanita yang tampak sederhana sekalipun pasti sudah terkena riasan. "Bahkan, wajah segar yang terlihat tanpa make-up sesungguhnya sudah dibuat sedemikian rupa," tambah UEE sambil tertawa.

UE pun mengungkapkan, idola wanita juga biasanya senang menggoda dan menarik perhatian seleb pria. Jadi, mereka berusaha mungkin untuk terlihat menawan saat beraksi.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.