Sukses

Gara-gara Derby Romero, Febby Blink Sering Ulang Adegan Syuting

Febby Blink harus beradu akting dengan kekasihnya, Derby Romero dalam sinetron Diam-diam Suka.

Liputan6.com, Jakarta Febby Rastanty, salah satu personel Blink dan juga seorang artis sinetron ini membagikan cerita cintanya bersama dengan Derby Romero. Febby saat ini memang sedang menjalankan sebuah syuting sinetron SCTV bertajuk Diam-diam Suka. Dalam syuting itu ia beradu akting dengan kekasihnya sendiri yang tak lain adalah Derby Romero.

Remaja kelahiran Jakarta 1 Februari 1998 tersebut mengatakan jika ia canggung harus berhadapan dengan pria yang biasa menemaninya sehari-hari itu. Sampai-sampai ia harus mengulangi adegan tertentu hingga berkali-kali.

"Canggung, karena sudah biasa ngobrol bareng. Soalnya ketawa terus, jadi kalau akting nggak enak.Ya itu diulang terus sampai benar. Habis mau gimana lagi?" ujar Febby sambil terkekeh.

Namun begitu, Febby berusaha untuk fokus dan mendalami peran yang dimainkannya. Ia juga tak ingin lama-lama terhanyut dengan perasaannya di dunia nyata.

"Berusaha konsentrasi biar nggak ketawa mulu. Derby itu kan orangnya memang suka bercanda, jadi memang agak susah untuk seriusnya," tambah Febby.

Meski begitu, Febby mengaku sering mendapat wejangan dari pemain Petualangan Sherina itu dalam hal berakting. Tentunya itu membuat kualitas Febby makin meningkat. Sejoli yang telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih tiga tahun itu saling mengoreksi demi kebaikkan bersama.

"Iya (Derby Romero sering kasih masukan) misalnya akting aku kurang bagus. Aku juga ngasih saran. Tapi bukan sebagai seorang ahli, tapi posisinya sebagai penonton dan orang awam," jelasnya lagi.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini