Sukses

Kehadiran Justin Bieber Tak Diharapkan di Ultah Selena Gomez

Teman-teman Selena Gomez meminta agar Selena benar-benar meninggalkan Justin Bieber yang kerap membuat masalah dalam hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez baru saja kembali merajut hubungan sebagai sepasang kekasih. Namun, kabarnya pelantun hits That Should Be Me itu lagi-lagi berulah dengan bermesraan bersama dua wanita sekaligus.

Hal tersebut tentu saja membuat Selena Gomez terkejut dengan ulah kekasihnya itu. Bahkan, teman-teman Selena Gomez juga ikut kesal melihat tingkah Justin Bieber yang hanya mengumbar janji untuk meninggalkan kebiasaan buruknya.

Dilansir dari Just Jared Jr, Kamis (3/7/2014), teman-teman Selena Gomez juga meminta agar pelantun lagu Come & Get It itu meninggalkan Justin. Teman-temannya juga tidak ingin Justin menghadiri acara pesta ulang tahun Selena Gomez pada 22 Juli mendatang.

"Tidak ada satu orang pun yang menginginkan kehadiran Justin. Semua teman Selena ingin menghilangkan foto Justin di pesta yang akan digelar. Mereka hanya ingin melihat Selena menikmati hari ulang tahunnya tanpa masalah," ujar seorang sumber.

Selena Gomez sepertinya benar-benar tidak bisa berpaling dari Justin. Tetapi teman-temannya terus berusaha ingin menjauhkan mereka lantaran Bieber dianggap hanya membuat masalah dalam hidup Selena Gomez.

"Teman-teman Selena berpikir semua perhatian Selena hanya untuk Justin. Selena tidak peduli, Justin kerap kali menghabiskan waktu dengan perempuan lain. Bahkan, dia tidak pernah jujur dengan Selena. Selena seperti dihipnotis," lanjut sang sumber.

Sementara itu, Selena Gomez kini dikabarkan sudah memutuskan untuk memperbesar payudara hanya demi Bieber. Bintang Disney tersebut ingin dirinya selalu terlihat seksi dihadapan kekasihnya itu.(Fir/Des)

Baca juga:

Dua Kali, Justin Bieber Gandrungi Mantan Kekasih

Lihat Foto Mesra Bieber, Selena Gomez Mantap Operasi Payudara 

Justin Bieber Bertobat Demi Selena Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini