Sukses

Rumahnya Dibakar Orang yang Ditolong, Ini Kata Pipik

Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje), tak habis pikir dengan sikap dan perbuatan jahat yang dilakukan IV.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje), tak habis pikir dengan sikap dan perbuatan jahat yang dilakukan IV, pria yang ditolong sekaligus meminta di Islamkan olehnya.

Janda empat anak itu merasa jika alasan si pelaku meminta dimualafkan oleh Pipik hanya dibuat-dibuat dan bukan murni karena ingin mendapat petunjuk Allah SWT.

"Kalau (niatan mualaf) itu bohong, pastilah, kecewa ya iyalah," ucap Pipik saat melihat pra rekonstruksi yang digelar kepolisian dan tersangka di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).

Lewat proses tersebut pula, Pipik mengetahui seperti apa cara si pelaku membakar rumah dan mencuri uangnya. Ia seperti kehabisan kata-kata melihat perbuatan IV.

"Kan kalian bisa lihat sendiri, saya berbuat baik menolong, tetapi keadaan dibalas seperti ini, ya kecewa. Tetapi saya lihat ke belakang ini sudah ada yang mengatur dan sudah di urus polisi," urai dia.

"Akhirnya saya juga tahu modusnya seperti apa, tahunya sekarang. Kalau tahu dari awal nggak mungkin (ditolong). Ya ini sudah terjadi, ya sudahlah," tutup Pipik sembari menghela nafas panjang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.