Sukses

Bukti Nyata Jonghyun SHINee Terpikat Pada Taemin

Jonghyun ternyata terpikat pada pesona magnae (sebutan personel paling muda di group idol) SHINee, Taemin.

Liputan6.com, Seoul Jonghyun dan Taemin `SHINee` memang sudah lama menjadi buah bibir. Kedekatan keduanya membuat penggemar histeris. Imej yaoi (penyuka sesama jenis) saat di atas panggung kerap kali ditunjukkan Jonghyun bersama Taemin. Bahkan, penggemar terbuai dengan aksi nyeleneh mereka dengan membuat forum yang membicarakan kebersamaan mereka.

Tak sampai di situ saja, Jonghyun tanpa malu mengungkapkan tertarik kepada Taemin melalui media sosial. Jonghyun menuliskan jika Taemin yang merupakan magnae (sebutan personel paling muda di group idol) SHINee kini tumbuh besar dan main tampan.

"Saya tengah asyik browsing di internet. Tiba-tiba, hati saya seolah berhenti berdetak!! Ba-dump....ini pangeran tampan," tulis Jonghyun yang juga mengunggah foto Taemin.

jjong2

Jonghyun rupanya kurang puas hanya dengan foto satu foto. Jonghyun kembali mengunggah foto Taemin yang tengah menjadi drakula saat bermain dalam drama musikal.

"Waaaaaaaaaaah...oppppa...drakula....gigit leher saya."

 

jjong5

Selama ini, Taemin memang sering disebut imut oleh rekannya-rekannya di SHINee. Taemin lebih memilih disebut cool untuk menggambarkan dirinya karena ia ingin mengilangkan kesan sebagai adik kecil.(Des/Adt)


Baca juga:

5 Fakta Menarik Taemin SHINee

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini