Sukses

Pipik Akan Jual Rumahnya yang Terbakar

Sebagai pengganti, Umi Pipik akan membangun istana untuk keluarga sekaligus untuk anak-anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati akan segera memugar lantai satu rumahnya yang terbakar pada 20 Juni lalu. Hal itu akan langsung dilakukan janda mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) ini usai proses penyidikan kepolisian selesai.

"Nanti (rumah) mau dibersihkan dan dirapihkan," ucap Pipik saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).

Usai proses pemugaran rumahnya dilakukan, wanita yang disapa Umi Pipik itu tak lagi menempati rumah mewah peninggalan Uje. Ia akan langsung melego rumah tersebut. "Ya, insyaallah (jual rumah), tunggu tanggal dan waktunya," jelas Pipik.

Sejak lama, Pipik bersama dengan mendiang Uje, berencana untuk menjual rumah berlantai dua itu. Sebagai penggantinya, mereka akan mendirikan istana khusus bagi anak-anak yatim piatu.

Seperti diketahui, Rumah Umi Pipik yang ia tempati bersama empat orang anaknya dan dua orang pembantu terbakar pada Jumat (20/6/2014) sekitar pukul 03.00. Polres Jakarta Selatan telah menetapkan IV sebagai tersangka. IV dituduh sebagai pembakar rumah dan uang yang dimiliki Umi Pipik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini