Sukses

Ultah ke-26, Indah Alex Didesak Orangtua untuk Menikah

Rayakan ulang tahun, presenter Indah Alex mendapat kado dan pesan khusus dari kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Indah Alex baru saja merayakan hari jadinya yang ke-26 tahun pada Selasa (1/7/2014) kemarin. Selain mendapatkan kado serta doa dari keluarga dan kerabat dekatnya, Indah juga mendapat pesan khusus dari kedua orangtuanya.

Diakui host program infotainment `Was Was` SCTV itu, ia sudah didesak oleh orangtuanya agar cepat melepas masa lajang. Indah dianggap sudah matang dan pas dalam membina mahligai rumah tangga bersama pendamping hidupnya.

"Memang sudah dibilangin sih, kapan nikah. Ya aku sih mau saja, cuma kan nggak gampang memutuskan untuk menikah. Apalagi aku sekarang belum punya pacar," ucap Indah saat ditemui di Apartemen Taman Rasuna, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).

Meski didesak orang tuanya untuk secepatnya menikah, Indah juga tak mau asal-asalan dalam mencari pasangan hidup.

"Harus saling menyayangi dan cinta ya, bukan hanya karena ingin dapat status doang. Jadi cari pasangan hidup harus hati-hati," ungkap mantan personel girlband Foxy Girls itu.

Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1988 ini bersyukur kendati belum memiliki kekasih dan pendamping hidup, ia masih mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari keluarga dan teman-teman dekatnya.

Hal itu terlihat saat orang-orang terdekat Indah ikut memeriahkan pesta ulang tahun dara berkulit putih dan bertubuh tinggi ini. Dalam kesempatan itu, Indah juga mendapatkan kado spesial.

"Kado spesialnya ada dari mama dan papa, kalau dari mantan pacar nggak ada kado, tapi dia datang ke pesta ultah saya," tutupnya sembari tersipu malu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini