Sukses

Jack White Rindu Punya Pekerjaan Tetap

Nama Jack White dikalangan musisi sudah tak asing lagi. Sudah banyak karya yang diciptakan.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Jack White di kalangan musisi sudah tak asing lagi. Namun ternyata, sebelum terjun jadi penyanyi White bekerja pada toko jok.

Dan kini ia merindukan berada di kantor yang mengenal waktu kerja dari jam 9 hingga jam 5 sore. Seperti yang pernah dilakukannya, ia ingin buru-buru pulang untuk menulis lagu yang kini menjadi kariernya.

"Ketika saya bekerja di sebuah toko jok, saya tidak sabar untuk pulang dan merekam ide yang telah dipersiapkan sepanjang hari," kenangnya, dilansir Contactmusic, Kamis (3/7/2014).

"Sekarang saya melakukan semua hal-hal lain dan mereka semua kreatif. Jadi saya harus belajar selama bertahun-tahun, untuk menemukan cara-cara baru menulis lagu," tambahnya.

Kini, pelantun Lazeretto ini tidak bisa lagi menikmati musik live dan pergi ke pertunjukkan. Karena ia akan didekati fans dan semuanya ingin foto bersamanya.

"Orang tidak akan meninggalkan saya sendirian. Saya tidak bisa mendengarkan satu lagu tanpa orang-orang mengambil foto atau sesuatu, dan itu memalukan karena sebagian besar inspirasi saya datang dari itu," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.