Sukses

Puasa Siang Hari, Demian dan Sara Balas Dendam saat Malam

Ramadan tentu menjadi hal yang menarik bagi kebanyakan pengantin baru. Hal itu juga dialami oleh Demian Aditya dan Sara Wijayanto.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tentu menjadi hal yang menarik bagi kebanyakan pengantin baru. Hal itu juga dialami oleh Demian Aditya dan Sara Wijayanto. Pasangan yang menikah pada 22 Mei 2014 tersebut mulai merasakan serunya berumah tangga. Tak jarang keduanya saling mengingatkan saat bangun sahur.

"Berkah Ramadan saya bisa bareng dengan Sara, menemukan pasangan hidup saya yang sempurna. Sebelumnya tahun lalu kan sepi sendirian, sekarang bisa ada teman, bisa saling bangunkan sahur," kata Demian Aditya di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).

Sebagai pengantin baru, Demian dan Sara mengaku tak kesulitan untuk menahan nafsu seks yang datang di siang hari saat puasa. Sebisa mungkin, keduanya mencoba taat menjalani ibadah Ramadan.

"Kalau mengatasi nafsu kami biasa saja, kan bisa malam-malamnya. Kami mengikuti saja yang diajarkan agama. Kami nggak pernah ikut nafsu, kalau kasih sayang baru kami lakukan. Dan kalau pengin punya anak bisa malamnya," ceplos mantan suami Yulia Rachman tersebut.

Sementara soal ibadah, ilusionis 34 tahun itu mengaku sebisa mungkin melakukan ibadah bersama sang istri. "Ibadahnya kalau kami bisa bareng, ya bareng. Kalau nggak bisa ya sendiri-sendiri. Kalau nggak, kita berbuat baik saja sharing dengan yang kurang mampu," tuntas Demian.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.