Sukses

Ariana Grande Diam-diam Mengidolakan Harry Styles

Ariana Grande ternyata diam-diam mengidolakan Harry Styles `One Direction` yang dianggap jenius.

Liputan6.com, Los Angeles Baru-baru ini Harry Styles dikabarkan akan hengkang dari One Direction. Hal itu lantaran beredar kabar Harry Styles sedang menulis lagu untuk memulai karier solonya. Namun, rupanya kabar tersebut hanya isapan jempol.

Rupanya, Harry Styles diminta membuat lagu untuk Ariana Grande. Lagu tersebut rencananya akan masuk dalam album terbaru Ariana bertajuk My Everything yang akan dirilis 25 Agustus mendatang.

"Waktu itu saya berada di salah satu studio dan dia (Harry Styles) juga ada di sana. Kemudian dia diminta oleh Johan Carlsson dan Savan Kotecha untuk menulis lagu buat saya. Dan dia memastikan dirinya bisa memenuhi permintaan itu," ujar Ariana Grande seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (3/7/2014).

Lagu yang ditulis Harry Styles berjudul A Little Bit of Your Heart. Ariana Grande pun memuji hasil ciptaan cowok berusia 20 tahun itu. Bagi Ariana, lagu tersebut merupakan lagu yang benar-benar indah.

"Itu lagu yang indah. Dia benar-benar luar biasa menulis lagu itu. Dia benar-benar punya talenta yang luar bisa dan liriknya sangat indah," unkap penyanyi berusia 21 tahun ini.

Memang, Harry Styles kerap kali menulis lagu untuk beberapa artis lainnya. Sementara itu, One Direction sendiri akan merilis album baru mereka tahun ini.(Fir/Des)

Baca juga:

Tulis Lagu, Harry Styles Kerjakan Album Solo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini