Sukses

(EKSKLUSIF) Aliando-Prilly Namai Duet Mereka `Ooo And Blee`

Tidak hanya membuat lagu, Aliando dan Prilly juga sudah punya nama bagi duet mereka.

Liputan6.com, Bekasi Selain tampak serasi di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina juga menunjukan keserasiannya dalam hal bermusik. Mereka mewujudkannya dalam bentuk duet.

Duet yang awalnya iseng-iseng ini pun berbuah beberapa lagu untuk dipilih jadi single andalan. Aliando yang mengaransemen lagu tersebut. Sedangkan Prilly yang membuat liriknya.

"Karena aku kan suka nulis, dan Ali mahir bermusik. Ya udah deh digabung gitu biar jadi lagu. Dan ini dalam proses penggarapan," ucap Prilly Kamis (3/7/2014) dini hari di lokasi syuting `GGS`, Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

Aliando dan Prilly memang tidak memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk bertemu membahas proyek duet mereka. Namun, mereka menyiasatinya dengan menggunakan waktu saat istirahat di lokasi syuting. "Ya kita sempet-sempetin saat luang begini bahas materi lagu. Nama proyeknya sih sudah ada," kata Aliando.

Tidak hanya membuat lagu, Aliando dan Prilly juga sudah punya nama bagi duet mereka. "Kita berdua namain ini 'Ooo And Blee', terinspirasi dari foto-foto berdua di Instagram gitu. Dia nyanyi, gue juga sambil main gitar," tegas Ali saat ditemui di lokasi syuting `GGS`. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.