Sukses

Tutup Komunikasi, Nia Daniati Akui Bahagia Tanpa Farhat Abbas

Tanpa suami dan Olivia yang sudah menikah, Nia Daniati kerap sahur sendirian di kamar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Farhat Abbas, hubungan Nia Daniati dan mantan suaminya itu makin buruk. Diakui Nia, dirinya tak pernah lagi berkomunikasi dengan Farhat.

Pelantun lagu Gelas-gelas Kaca itu menutup komunikasinya dengan pengacara yang pernah hidup bersamanya selama 12 tahun.

"Nggak ada komunikasi, saya sih nggak pernah komunikasi. Kalau pun ada, langsung ke Angga-nya (anak Nia dan Farhat)," terang Nia Daniati di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (3/7/2014)..

Dengan status janda yang kedua, Nia justru mengaku tak pernah kesepian. Artis 50 tahun itu merasa lebih khusyuk beribadah dan lebih bahagia hatinya.

"Saya insyaallah bisa khusyuk, bisa lebih baik. Sendiri atau ramai-ramai yang penting hati, kalau hatinya tenang nggak bakal gimana-gimana atau merasa sepi," sambung Nia.

Satu-satunya yang membuat Nia agak sedih adalah ini merupakan Ramadan pertamanya tanpa sang putri sulung Olivia (Oi) yang sudah menikah. Akibatnya, Nia makan sahur di kamar seorang diri sejak Oi tak lagi serumah dengannya.

"Dibilang sepi nggak juga, biasanya buka puasa sama anak-anak dan keluarga. Sekarang pun sama, bedanya Oi sudah berkeluarga, nggak bisa bersama terus. Kadang makan kalau saya nggak bangun, buka puasa atau sahur saya bawa makanannya ke kamar," tutur Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini