Sukses

Bieber Akan Tinggalkan Mantan Kekasih Pada Hari Kemerdekaan AS

Meski kembali menjalin asmara dengan Selena Gomez, namun beberapa kali Justin Bieber mesra dengan Chantel Jeffries.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber sedang ramai dibicarakan publik karena status hubungannya yang tidak jelas dengan Selena Gomez. Bieber belum lama ini telah kembali menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih namun di saat yang sama tampaknya penyanyi yang namanya tenar lewat situs berbagi Youtube ini juga masih gencar menghubungi mantan kekasihnya, Chantel Jeffries.

Bieber sudah dua kali tertangkap basah bolak-balik mendatangi wanita seksi tersebut [baca: Dua Kali, Justin Bieber Gandrungi Mantan Kekasih]. Padahal aksinya ini telah membuat Selena marah. Apa sebenarnya yang dipikirkan cowok 20 tahun tersebut? Apakah ia akan menyia-nyiakan Selena untuk kesekian kalinya demi memenuhi hobi liarnya itu?

Misalnya saja, ketika Bieber terlihat menemui Selena Gomez pada 2 Juli lalu, pria itu sebelumnya terlihat nongkrong bersama Chantel. Ia pergi bersama Chantel untuk makan malam bersama di State Social House,West Hollywood. 

Seorang saksi mata membenarkan, "Dia (Chantel Jeffries) ada di meja itu bersama-sama dengan Bieber. Meskipun mereka makan bersama dengan teman yang lain, keduanya (Bieber dan Chantel) tampak sangat akrab. Mereka terlihat mesra."

Namun menurut laporan Hollywoodlife.com, Kamis, (3/7/2014) Bieber hendak meluruskan sinyal cintanya yang tengah berkelok-kelok. Hal itu akan ditunjukkannya dengan menghentikan hubungannya dengan Chantel. Seorang sumber membenarkan hal itu.

"Bieber hanya bermain-main bersama Chantel selama ini, namun Selena tetap masih ada di dalam pikirannya. Hal itu bisa dipastikan. Dia (Justin Bieber) bahkan memilih hari untuk mengakhiri semua ini, pada 4 Juli (HUT AS). Hari itu Bieber akan melupakannya (Chantel Jeffries)," kata sumber lain.

Semoga pelantun Baby dan Never Say Never tersebut segera memutuskan arah hubungannya. Pasalnya, Bieber mungkin akan kehilangan kepercayaan Selena kali ini jika ia kembali membuat mereka berdua menderita.

Baca Juga:

Kehadiran Justin Bieber Tak Diharapkan di Ultah Selena Gomez

Lihat Foto Mesra Bieber, Selena Gomez Mantap Operasi Payudara 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini