Sukses

Cathy Sharon Nomor Satukan Anak untuk Bermain

Bagi Cathy Sharon, bermain bersama anak bisa memperhatikan tumbuh kembang serta menambah kedekatan dengan anak.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon saat ini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia pun tak mau lepas dari anaknya Jacob Gabriel Kusuma yang baru berusia satu tahun. Bermain, jadi salah satu cara bagi istri Eka Kusuma itu untuk mendekatkan diri dengan akannya.

Selainitu, dengan bermain ia lebih mudah melihat tumbuh kembang sang anak. Mantan Vj MTV itu juga bisa menyelipkan pelajaran yang mudah ditangkap oleh anaknya. Oleh karena itu, bermain punya nilai plus tersendiri untuknya.

"Saya menomorsatukan bermain bersama anak, biar bisa meliihata pekembangan anak. Apalagi dengan bermain saya bisa mengajarkan berbagai macam hal, kasih sayang, prilaku, tentang berbagai macam warna dan lain hal," kata Cathy saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014).

Lanjut Cahty, sosok seorang ibu dirasa penting untuk selalu berada disamping anak. Karena hal yang paling indah bagi seorang anak menurut Chaty adalah saat sang bunda bisa bermain bersama buah hatinya. Untuk itu, ia merasa perlu selalu berada di samping Jacob saat sedang bermain.

"Anak kita kalau main sama kita, adalah saat paling ia senangi. Mereka memang suka bermain apalagi ditemani ibunya," ujarnya.

Bahkan, jikalau dirinya bersama suaminya, keduanya bisa seharian full bermain bersama anak. "Setiap hari maunya main, dari melek mata. Pagi-pagi kalau dia (Jcob) bangun, dia mencari mainan bola-bolaan, setelah makan dia main, sehabis tidur siang dia main, samapai mau tidur dia juga main dulu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.