Sukses

Sulli dan Krystal f(x) Ternyata Gemar Makan

Sulli rupanya membeberkan rahasia dirinya dan Krystal saat diwawancarai majalah fesyen ternama High Cut.

Liputan6.com, Seoul Sulli dan Krystal merupakan personel f(x) yang dikenal akrab. Sulli dan Krystal kerap kali tampil sebagai duo, termasuk saat membintangi produk kosmetika asal Korea Selatan Etude.

Kali ini, kedekatan keduanya tergambar saat pemotretan majalah fesyen ternama High Cut. Krystal dan Sulli terlihat trendy, chic sekaligus seksi saat menjadi model untuk cover High Cut edisi terbaru.

기사 이미지
Saat wawancara dengan majalah tersebut, Sulli rupanya membeberkan rahasia Krystal. Sulli mengungkapkan jika dirinya dan Krystal adalah personel f(x) yang doyan makan sehingga melahap apapun.

"Saya benar-benar suka makan, Krystal juga. Saya sangat mengidolakan daging, kini semuanya berubah. Saya lebih menyukai sushi (makanan khas Jepang)," kata Sulli.

Sulli pun menjelaskan jika ia dan Krystal memiliki kebiasaan melahap makanan pada malam hari. "Sushi merupakan camilan untuk kami saat malam hari. Kami biasa makan di tengah malam jika merasa lapar."

Padahal, kaum Hawa biasanya takut jika tubuh mereka akan bertambah gemuk jika makan di tengah malam. Namun Sulli dan Krystal tampaknya tak peduli. Mereka tetap memiliki tubuh ideal.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini