Sukses

Jadwal Fast & Furious 7 Dimajukan Seminggu

Sebelumnya, jadwal Fast & Furious 7 juga sempat diundur karena tewasnya sang aktor utama, Paul Walker.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Dwayne "The Rock" Johnson menuntaskan syuting Fast & Furious 7 bersama para kru, proses penggabungan adegan di dalam studio masih terus dilakukan. Sehingga, film laga kebut-kebutan itu bisa tayang sesuai jadwal yang sudah dijanjikan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (3/7/2014), ternyata belakangan ini jadwal penayangan `Fast & Furious 7` yang semula bakal dilaksanakan pada 10 April 2015, dimajukan seminggu lebih awal menjadi 3 April 2015.



Sebelumnya, jadwal Fast & Furious 7 sudah pernah diundur karena tewasnya sang aktor utama, Paul Walker akibat kecelakaan tunggal pada beberapa waktu lalu. Sehingga, ini menjadi yang ketiga kalinya jadwal penayangan film dipindah-pindah.

Selesainya proses syuting bersama The Rock membuat sutradara James Wan melakukan sesi foto bersama dan memasukkannya ke dalam Twitter sembari meluapkan kebahagiaannya bisa bekerjasama dengan sang aktor.



Dalam film `Fast and Furious 7`, Dwayne Johnson kembali tampil bersama Vin Diesel dan aktor lainnya. Mereka kembali beraksi untuk melawan karakter Ian Shaw (Jason Statham) yang ingin membalas dendam atas kematian saudaranya.

Setelah tewasnya Paul Walker saat proses syuting masih berjalan, membuat para saudara kandung Paul turun tangan untuk membantu pembuatan film ini, termasuk menggantikan sang aktor.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.