Sukses

Henry Super Junior-M Siapkan Karya Solo Terbaru

Kemampuan Henry personel Super Junior-M dengan alat musiknya sempat ia tunjukkan saat menelurkan karya solo Trap yang dirilis 2013 silam.

Liputan6.com, Seoul Henry adalah personel Super Junior-M yang dikenal memiliki segudang bakat. Henry tak hanya mahir bernyanyi, tapi juga bermain alat musik, mulai dari biola hingga piano.

Kemampuan Henry dengan alat musiknya itu sempat ia tunjukkan saat menelurkan karya solo Trap yang dirilis 2013 silam. Henry beraksi akustik dengan piano sambil menyanyikan lagu solo miliknya.

(Henry saat menyanyikan lagu Trap disertai dengan alunan piano)

`Trap` milik Henry rupanya membuat penggemar terpesona. Akibatnya, mini album tersebut merajai deretan tangga lagu di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya, termasuk Cina dan Jepang.

Mengekor kesuksesan `Trap`, Henry dikabarkan akan kembali meluncurkan album solo terbarunya. Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh Super Junior-M--mengumumkan, Jumat (4/7/2014), mini album Fantastic disiapkan Henry untuk memuaskan hasrat penggemar 14 Juli mendatang.

Setelah menelurkan album terbarunya, Henry akan melakukan serangkaian aksi langsung di acara musik ternama di Korea Selatan. Penampilan Henry dengan lagu terbaru itu merupakan salah satu kegiatan promosi yang dilakukannya.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.