Sukses

Cerita Blink Remake Lagu Siti Nurhaliza

Girlband Blink mendapat kehormatan untuk menyanyikan dua lagu milik Pongki Barata.

Liputan6.com, Jakarta Girlband Blink mendapat kehormatan untuk mengisi album milik Pongki Barata yang bertajuk Pongki Meet The Stars. Di album itu, Febby, Sivia, Ify dan Pricilla menyanyikan kembali lagu ciptaan Pongki yang berjudul
Seindah Biasa.

Tentunya, lagu yang dinyanyikan oleh Blink bukanlah lagu biasa. Pecinta musik terlanjur jatuh hati dengan lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza itu.

"Kita ditawarin untuk nyanyiin salah satu lagu Om Pongki yang jelas senang banget. Waktu itu ditawarinya dua lagu, Bahagia Melihatmu sama `Seindah Biasa`," ucap Ify saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/7/2014).

"Tapi akhirnya kita dapat yang lagu `Seindah Biasa`. Karena lagu `Bahagia Melihatmu` sudah dinyanyikan oleh Kak Astrid. Dan itu jadi bagus banget ya lagunya," timpal Sivia.

Febby Rastanty Cs mengakui jika Pongki merupakan komposer dan pencipta lagu yang sukses menelurkan karya-karya yang berbuah menjadi hits. Untuk menyanyikan lagu-lagu ciptaan Pongki, Blink juga harus berusaha keras.

"Apalagi kan awalnya Siti Nurhaliza yang nyanyiin. Gimana caranya biar ini jadi sesuatu yang beda, karena orang sudah nempel banget sama lagunya," papar Sivia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini