Sukses

Big Bang Menguasai Jepang dengan Aksi Memukau

VIP Jepang yang tak bisa menyaksikan aksi Big Bang secara langsung itu pun menyerbu DVD Big Bang.

Liputan6.com, Tokyo Big Bang menunjukkan diri sebagai boy band populer tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga hingga ke negeri tetangga Jepang lewat karya mereka. Aksi Big Bang yang terangkum dalam DVD 2014 BIGBANG +α CONCERT IN SEOUL langsung diserbu VIP--sebutan penggemar Big Bang--di negeri sakura.

DVD tersebut berisi penampilan fenomenal Big Bang dalam konsernya yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Big Bang menyanyikan lagu hits di hadapan 36 ribu penonton, termasuk Haru Haru hingga Fantastic Baby.

VIP Jepang yang tak bisa menyaksikan aksi Big Bang secara langsung itu pun menyerbu DVD Big Bang tersebut. Akibatnya, DVD tersebut merajai deretan tangga lagu terbaik Jepang Oricon, dilansir laman MNet, Jumat (4/7/2014).

Ini bukan kali perdana Big Bang berhasil merajai Oricon. Sebelumnya dengan Bigbang Japan Dome Tour 2013-2014, Big Bang berhasil meraih posisi teratas dengan total penjualan 81,047 keping.

Selain Big Bang, group idol KPop lainnya yang menguasai Oricon adalah INFINITE dan B.A.P. INFINITE berada di posisi kedua dengan penjualan 32,455 keping. Sementara, B.A.P dengan B.A.P Second Adventure [30,000 Miles on Earth] berada di tempat ketiga.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini