Sukses

Craig David Akhiri Masa Rehat Lewat Single Cold

Setelah sempat cuti untuk sementara waktu dari industri musik, Craig David akhirnya kembali dengan karya terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles Craig David mengakhiri masa rehatnya dari industri musik. Penyanyi asal Inggris ini telah siap kembali dengan single terbarunya yang berjudul Cold. Kabar baik ini diumumkan David melalui halaman SoundCloud miliknya pada Kamis, 3 Juni kemarin.

Lagu Cold juga menjadi tanda Craig David akan merilis album terbarunya. Penyanyi berusia 33 tahun ini terakhir kali mengeluarkan album studionya berjudul Signed Sealed Delivered pada 2010.

"Ini merupakan sebuah percobaan untuk beberapa musik baru saya. Sekarang ini saya sedang mengerjakan album terbarunya saya," ujar Craig David seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (4/7/2014).

Lewat single Cold, Craig David mencoba menggambarkan kisah tentang hati seseorang gadis yang telah dingin menanggapi perhatian pria yang tergila-gila kepadanya. Single ini akan menjadi salah satu lagu yang terdapat dalam album keenamnya.

Album studio keenam Craig David diberi judul Following My Intuition yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan. Album ini diperkirakan akan dirilis tahun ini yang berisi sekitar 10 lagu.

Sebagaimana diketahui, pemilik nama lengkap Craig Ashley David ini mulai berkarier sejak 1999 hingga sekarang. Beberapa lagu Craig David yang jadi hits diantaranya berjudul Unbelievable, All the Way, One More Lie dan Insomnia. Ia dua kali masuk dalam nominasi Best Male Pop Vocal Perfomance di ajang penghargaan Grammy Awards.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.