Sukses

Twitter Pacar Dibajak, Foto Mesra Demi Lovato Muncul

Pacar Demi Lovato kemudian berkicau, "MOHON PERHATIAN SEMUANYA!! Twitter saya dibajak… Harap sebarkan kabar ini."

Liputan6.com,Los Angeles Demi Lovato kembali jadi korban keisengan di dunia maya. Diceritakan Radaronline, Jumat (4/7/2014), kejadiannya bermula saat akun Twitter pacar Demi, Wilmer Valderrama dibajak pada Kamis (3/7/2014) waktu setempat.

Sang pembajak kemudian mengunggah foto mesra Demi Lovato dari akun Valderrama.

Tak hanya itu. Selain mengunggah foto-foto tak pantas Demi, si pembajak nakal ini juga membuat meme yang diambil dari karakter-karakter Powerpuff Girl. Di gambar itu terlihat sosok yang dinamai Demi yang besar dibanding tokoh jagoan Powerpuff Girl, Miley, Ariana, dan Selena. Meme itu juga diberi keterangan tambahan "shes fat as f*ckk," mengacu pada tubuh Demi sekarang yang dikatakan menggemuk.

Dilansir DailyMail, Jumat, Wilmer kemudian segera berkicau kalau Twitter-nya dibajak. “MOHON PERHATIAN SEMUANYA!! Twitter saya dibajak… Harap sebarkan kabar ini,” tulisnya.

Ini bukan kali pertama muncul foto bugil Demi Lovato di dunia maya. Agustus tahun lalu, hacker mengklaim membobol akun e-mail sejumlah selebriti Hollywood yang salah satu di antaranya adalah Demi Lovato. Foto-foto Demi kemudian hendak diperjualbelikan secara online. Beberapa di antaranya muncul di dunia maya. Di foto-foto itu tampak foto Demi dan Valderrama sedang bermesraan. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini