Sukses

Akhirnya, Jay Z Buat Beyonce Tersenyum di Atas Panggung

Di panggung, Beyonce dan Jay Z seperti terlihat masih mempertahankan profesionalisme dalam bekerja.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tak sedap belum lama ini terdengar menghingapi pasangan selebritis Jay Z dan Beyonce. Pada saat tur konser bertajuk `On The Run` Beyonce sempat menjadi sorotan publik karena mengganti lirik lagu bertajuk Resentment, hal itu seperti memberikan indikasi bahwa rumahtangganya sedang diterpa masalah [baca: Diisukan Tak Harmonis, Beyonce dan Jay Z Terlihat Bahagia ]. Ditambah lagi Beyonce menyanyikannya penuh penghayatan sambil mengenakan gaun pengantin.

Namun mereka berdua seperti terlihat masih mempertahankan profesionalisme dalam bekerja. Tak tampak sedikitpun pertengkaran atau gimmick ke arah itu.

Baik pelantun Love On Top atau suami rapper-nya itu belum mengeluarkan pernyataan resmi untuk mengonfirmasi hubungan keduanya. Tetapi baru-baru ini Bey, Jay Z, dan anak mereka Blue Ivy tertangkap kamera sedang jalan-jalan bersama.

Kini kembali lagi, sebuah aksi panggung menyita perhatian. Akhirnya Jay Z kembali membuat Beyonce tersenyum. Beyonce dengan gaun leotard hitamnya tampak menghampiri Jay Z yang berada di sisi panggung yang lain. Dengan lirikan mata khas Beyonce ia menyanyikan lagu, seketika Jay Z membisikkan sesuatu ke telinga Beyonce.

Tak ada yang tahu apa yang dikatakan pria berkepala plontos itu kepada istrinya, namun yang pasti Beyonce yang saat itu tengah bernyanyi sampai tersenyum bahagia.

Sebuah video yang diunggah oleh Jarett Scott Page menunjukkan kemesraan pasangan suami istri ini kembali terjalin. Mereka berdekatan cukup lama sampai pada akhirnya Beyonce menyentuhkan sikunya ke tangan Jay Z tanda untuk menghentikan kata-kata yang membuat Beyonce sumringah lagi. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini