Sukses

Ed Sheeran Dipaksa Kasih Ciuman Pertama

Ada-ada saja tingkah para penggemar. Hal itu dirasakan penyanyi Ed Sheeran.

Liputan6.com, Los Angeles Ada-ada saja tingkah para penggemar. Hal itu dirasakan penyanyi Ed Sheeran. Untungnya, semua bisa diatasi cowok yang sempat dekat dengan Taylor Swift ini santai.

Ed diminta oleh ibu salah satu penggemarnya untuk memberikan ciuman pertama untuk anak gadisnya. Tentu hal itu membuatnya sedikit terganggu. Apalagi si ibu mengharap ciuman itu didaratkan di bibir, dan dia memaksa.

Dilansir Contactmusic, Jumat (4/7/2014), dengan cepat Ed menampiknya dengan memberi alasan bahwa gadis itu masih terlalu muda.

"Penggemar saya sebenarnya cukup normal. Saya tidak benar-benar mendapatkan hal yang aneh. Ini biasanya ibu yang cukup intens dan memaksa. Satu pertanyaan yang benar-benar aneh adalah apakah saya bisa memberikan ciuman pertama saya pada anak gadisnya yang masih berusia 11 tahun," cerita Ed.

Ed yang sedang merayakan keberhasilan album keduanya berjudul X, karena menduduki puncak chart album Inggris merasa ketenarannya telah berubah terlalu banyak.

"Saya hanya lebih nyaman sekarang. Saya tidak perlu khawatir jika saya bisa membayar tiket kereta api ke studio atau jika saya ingin memiliki burger dan keripik di malam hari, lebih mudah," lanjut pelantun Sing ini. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.