Sukses

Ha Ji Won Juga Terkena Efek Cinta Lokasi?

Ha Ji Won dikabarkan terpikat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam drama Empress Ki yang ia perankan.

Liputan6.com, Seoul Sudah menjadi rahasia umum jika artis terlibat cinta lokasi. Kabar tersebut sempat menerpa Kim Nam Gil dan Son Ye Jin. Keduanya beberapa kali terlibat satu layar dalam pembuatan drama Shark dan Pirates.

Kali ini, giliran Ha Ji Won yang dikabarkan terkena efek cinta lokasi. Ha Ji Won dilaporkan memiliki hubungan serius dengan aktor Jin Yi Han. Keduanya terlibat dalam satu layar saeguk atau bertema sejarah Empress Ki, dilansir dari Soompi, Jumat (4/7/2014).

Mendengar kabar tersebut, Jin Yi Han merasa kaget. Ia tak menyangka dirinya bisa dikabarkan memiliki hubungan dengan Ha Ji Won.

"Saya sungguh terkejut. Saya tak tahu bagamaina bisa seperti ini," ujar Jin Yi Han saat diwawancarai TVReport.

Jin Yi Han dan Ha Ji Won berperan sebagai Tal Tal dan Ki Seung Nyang, hubungan guru dan murid. Mereka berhasil menunjukkan chemistry di antara keduanya dengan baik.

http://thetalkingcupboard.files.wordpress.com/2014/03/empress-ki-e35-140304-hdtv-xvid-limo-avi_000493426.jpg

(Ha Ji Won dengan Ji Yi Han dalam salah satu adegan di drama Empress Ki)

Ini bukan pertama kalinya Ha Ji Won dikabarkan dekat dengan aktor tampan yang pernah satu layar dengannya. Sebelumnya, Ha Ji Won dikabarkan menjalin kasih dengan aktor tampan Hyun Bin. Keduanya terlibat dalam drama Secret Garden.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.