Sukses

Banyak Cobaan, Ustad Subkhi Bilang Pipik Dicintai Allah

Cobaan seakan memang tak berhenti menimpa Pipik sepeninggal Uje.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai macam cobaan tengah dihadapi Pipik Dian Irawati. Banyak yang beranggapan istri almarhum Ustad Jeffry Al-Bukhori atau Uje tersebut adalah sosok wanita yang tegar.

Cobaan seakan memang tak berhenti menimpa Pipik sepeninggal Uje, mulai dari terlibat konflik dengan mertua, ditinggal ayah tercinta, hingga yang terakhir rumahnya dibakar orang.

Tidak terkecuali Ustad Subkhi Al Bughury. Ia mengatakan sama sekali tidak melihat ada beban di dalam diri mantan istri sahabatnya tersebut. "Dia (Pipik Uje) terlihat happy-happy saja, setiap hari saya ketemu," ucapnya di studio satu Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (4/7/2014) dini hari.

Walaupun memang diakui oleh Ustad Subkhi bahwa ujian yang dihadapi oleh Pipik--yang juga rekan sesama komentator acara AKSI Junior Indosiar tersebut--sangat berat.

Ustad Subkhi pernah secara langsung mengutarakan kepada Pipik sebuah dalil mengenai kecintaan Tuhan terhadap umat-Nya. "Yang artinya, sesungguhnya Allah kalau mencintai hamba-Nya, akan menguji orang tersebut," jelasnya.

Lagipula Ustad Subkhi juga menjelaskan bahwa ujian berat bagi seorang muslim harus tetap dihadapi dengan senyuman. "Bagi seorang muslim, mendapatkan problem berat adalah problem biasa, kadang memang orang lain nggak sadar," tuturnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.