Sukses

Ramadan, Ustad Subki Al Bughuri Tidak Rakus Pekerjaan

Ustad Subki memang sengaja tidak mengambil semua tawaran yang ada lantaran ingin menyisakan waktu untuk keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi umat muslim. Hal tersebut juga dirasakan oleh Ustad Subki Al Bughuri yang mendapat banyak tawaran mengisi acara selama Ramadan.

Namun, semua tawaran tersebut lantas tidak diambil begitu saja oleh Ustad Subki. Baginya, menjadi komentator AKSI dan AKSI Junior 2014 serta program Ustad Menjawab di Liputan 6 SCTV sudah cukup untuknya.

"Saya juga diminta mengisi acara Assalamualaikum D'Terong, namun nggak saya ambil, karena itu waktu untuk saya taraweh. Saya nggak rakus untuk mengisi banyak acara," ujar Ustad Subki saat ditemui di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (4/7/2014).

Memiliki banyak aktivitas membuat Ustad Subki harus menjaga kesehatannya. Agar tetap kuat menjalani ibadah puasa, Ustad Subki selalu mengkonsumsi vitamin dan madu. Selain itu, ia juga menjadikan salat sebagai pembaharuan rohani.

"Saya nggak merokok. Kopi saya pun berbeda, saya ngopi pakai akar-akaran atau obat herbal lainnya. Itu bagian dari maintenance rohani ya karena memang sisa waktu kita isi buat beribadah," tutur Ustad Subki.

Sementara itu, untuk bulan Ramadan tahun ini Ustad Subki meluangkan sebagian waktunya bersama keluarga. Ia mengatur jadwalnya agar bisa sahur dan berbuka bersama orang-orang tersayangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini