Sukses

Vokalis Arctic Monkeys Garap Film Bernuansa X-Men

Alex Turner dan Miles Kane yang pernah berkolaborasi bersama dalam sebuah grup bernama The Last Shadow Puppets.

Liputan6.com, London Alex Turner, vokalis band rock beken Arctic Monkeys, baru-baru ini ketahuan sedang menulis sebuah film yang bertempat di era 1960an bersama musisi Miles Kane. Uniknya, film tersebut terinspirasi dari kisah X-Men dan sangat kental dengan nuansa superhero.

Dilansir dari NME, Rabu (2/7/2014), Alex dan Miles yang pernah berkolaborasi bersama dalam sebuah grup bernama The Last Shadow Puppets, mengaku telah merencanakan proyek filmnya sebelum mereka bergabung dalam grup tersebut.



Kepada laman Digital Spy, mereka kini mengaku lebih berfokus pada penggarapan film ketimbang membuat lagu-lagu baru untuk grup The Last Shadow Puppets. Namun, mereka memang berniat untuk kembali ke jalur musik.

Melanjutkan penjelasan mengenai inspirasi dan setting cerita filmnya, Alex dan Miles turut menambahkan, "Kami tak bisa memberikan lebih dari itu. Tapi kami mungkin akan muncul sebagai cameo."



Para penggemar film pastinya sudah tidak asing lagi dengan konsep X-Men di era 1960an yang pernah ditawarkan dalam film X-Men: First Class. X-Men sendiri merupakan adaptasi komik Marvel yang telah difilmkan sebanyak 6 judul.

Proyek Miles Kane dan Alex Turner dalam The Last Shadow Puppets pernah menelurkan sebuah album bertajuk The Age of the Understatement pada 2008 lalu.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.