Sukses

Princess Bubar, Ini Kata Alika

Bubarnya girlband Princess sangat disayangkan oleh mantan personelnya, Karis Alika Islamadina ini.

Liputan6.com, Jakarta Bubarnya girlband Princess sangat disayangkan oleh mantan personelnya, Karis Alika Islamadina ini. Apalagi ia tahu kalau girlband yang membesarkan namanya itu sudah banyak memiliki penggemar yang disebut Princess Lovers.

"Sayang saja, karena mereka konsepnya sudah bagus dan sudah punya fans sendiri. Aku menyayangkan saja dibubarkan," ujar Alika -sapaan Karis Alika Islamadina- di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2014).

Sebelum pembubaran, Alika mengaku para personel lainnya seperti Ana, Elma, Patricia, Gayatri dan Cindy curhat padanya tentang masalah yang tengah mereka hadapi. 

"Mereka cerita juga bubarnya seperti apa, mereka sedih ya. Padahal mereka sudah ngerasa cocok satu sama lain,"lanjutnya.

Tak banyak yang bisa diperbuatnya, selain menenangkan para sahabatnya itu. Melihat dirinya sendiri, ia pun memberi keyakinan kepada teman-temannya bahwa masih banyak cara untuk mencapai sukses.

"Aku sih nggak bisa berbuat apa-apa, kalau sudah dibubarin mau apa lagi. Aku yakin rezeki teman-teman juga nggak hanya sampai di situ saja kok," tandasnya.

Seperti diketahui, girlband Princess yang dibentuk pada 2011 silam, dibubarkan secara mendadak oleh sang produser, Kevin Aprilio pada 4 Juni 2014 lalu. Padahal nama girlband ini sudah cukup mumpuni di blantika musik Indonesia.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.