Sukses

Puasa, Tak Hentikan Verrell Bramasta untuk Olahraga

Puasa tak menghentikan segala aktivitas Verrell Bramasta. Ia pun tetap menjaga kebugaran tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Puasa tak menghentikan segala aktivitas Verrell Bramasta. Bahkan, ia tengah giat-giatnya terjun di panggung hiburan Tanah Air. 

Sebagai seorang selebriti, bentuk tubuh yang proporsional sangatlah dibutuhkan. Untuk itu, anak Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini pun selalu menjaganya dengan rajin berolahraga. Meski Ramadan, ia mengaku tak menghentikan kegiatannya itu.

"Ramadan aku tetap olahraga. Kita yang harus pintar-pintar bagi waktunya. Biasanya, aku olahraga setelah berbuka," ungkap Verrell ditemui di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (4/7/2014).

Bagi anak sulung yang lahir 11 September 1996 ini, dirinya juga pernah melakukan olahraga disaat berpuasa. Dan menurutnya, ia tak pernah merasa kehausan ketimbang Verrell syuting. Selain dahaga, fisiknya juga merasa cepat lelah.

"Kalau syuting kan banyak ngomong, aku jadinya haus. Beda dengan olahraga, kita bisa tentuin sendiri waktunya," ujarnya.

Namun Verrel mengaku senang menjalani Ramadan tahun ini. Dirinya tak lagi berdiam diri di rumah sambil menunggu berbuka. "Puasa tahun ini beda dari sebelumya, kalau sekarang ada kerjaan dan banyak jadwal padat," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini