Sukses

Prilly Latuconsina Tertantang Bikin Kue

Pernah menjadi host sekaligus koki di salah satu stasiun televisi, Prilly Latuconsina mengaku dirinya kangen untuk kembali masak.

Liputan6.com, Jakarta Pernah menjadi host sekaligus koki di salah satu stasiun televisi, Prilly Latuconsina mengaku dirinya kangen untuk kembali masak. Maklum, kesibukannya syuting membuat pemeran Sissy dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini tak punya waktu untuk menekuni hobinya.
 
Ia pun kerap membeli bahan-bahan untuk memasak yang dibutuhkan, jika ada waktu luang ia ingin melakukannya. Namun saat ini Prilly ingin sekali membuat kue. 
 
Baginya membuat kue menjadi tantangan tersendiri. Lantaran untuk mencapai hasil yang bagus dalam membuat beragam kue memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.
 
"Bikin kue tuh agak sulit juga. Ya, susah susah gampang deh. Aku tertarik karena butuh ketelitian dalam membuatnya," ucap gadis 17 tahun tersebut saat ditemui di lokasi syuting GGS, Jumat (4/7/2014).
 
Lawan main Aliando ini juga menerangkan kalau membuat kue lebih memiliki peluang besar untuk gagal. "Aku lebih prefer bikin kue karena hanya pengaruh salah ngaduk, salah waktu, dan salah memilih suhu, bisa gagal. Lebih besar kans untuk gagalnya," tutupnya.(Cho/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini