Sukses

Puasa, Ardina Rasti Akui Tubuhnya Aneh

Untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap fit saat menjalani puasa, Ardina Rasti punya kiat sendiri. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Ardina Rasti selalu menyambut bulan Ramadan dengan suka cita. Meski saat ini ia merasakan ada yang aneh pada tubuhnya namun ia tetap menjalankannya. 

"Metabolisme tubuh aku agak aneh nih sekarang. Buka puasa aku paling hanya minum dan makan camilan saja. Dan kau baru merasa lapar pas selesai tarawih. Padahal biasanya rakus," kata Ardina Rasti saat ditemui di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (4/7/2014) malam.

Untuk menjaga kondisi tubuh tetap segar dan kuat di bulan puasa, mantan kekasih Eza Gionino punya kiat sendiri, yaitu perbanyak minum air putih saat berbuka dan sahur. 

"Aku memang pencinta air putih, jadi aku minum paling sedikit tiga liter sehari. Aku nggak minum suplemen atau vitamin, ya cuma air putih. Pokoknya aku tuh sedikit sedikit air putih. Apalagi kalau dekat imsak, air putih aku banyakin," ujarnya.

Bagi pemilik nama lengkap R.A. Ardina Rasti Widiani apa yang sedang ia rasakan pada tubuhnya tak menghalangi untuk tetap beribadah. Ia pun menganggap ini adalah cobaannya dalam menjalani puasa.

"Aku sih tetap jalankan saja, ini bagian dari puasa kok. Mungkin aku memang disuruh jaga pola makanku dengan cara seperti ini," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.