Sukses

Ditanya Kabar Olga Syahputra, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Teka teki kondisi kesehatan Olga Syahputra masih belum terjawab. Bahkan, Raffi Ahmad pun tak mengetahuinya.

Liputan6.com, Jakarta Teka teki di mana keberadaan dan kondisi kesehatan Olga Syahputra masih belum terjawab. Santer dikabarkan sudah kembali ke Indonesia untuk menjalani perawatan, namun ada pula informasi yang menyebut Olga masih berada di Singapura.

Raffi Ahmad yang merupakan sahabat dekat Olga juga belum mengetahui keberadaan komedian dan presenter berusia 30 tahun itu. Tak hanya itu, Raffi juga tak mengetahui soal perkembangan terkini soal kondisi kesehatan Olga.

"Belum tahu (kabar terbaru Olga)," ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (5/7/2014).

"Paling masih pengobatan, semoga cepat sembuh," harap Raffi mendoakan kesembuhan sang sahabat.

Keinginan Raffi untuk menjenguk Olga juga begitu kuat. Sayangnya, hal tersebut terkendala dengan padatnya aktivitas dan kesibukan kekasih Nagita Slavina ini di bulan Ramadan.

"Insya Allah nanti ke Singapura lagi, kalau ada waktu berkunjung lah ke keluarganya," papar Raffi.

Sudah dua bulan terakhir Olga Syahputra menjalani perawatan akibat penyakit yang dideritanya. Sayangnya, baik tempat perawatan dan penyakit yang diderita Olga hingga kini masih misterius.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.