Sukses

Perkiraan Nasib The Rock di Fast Furious 8

Jika melihat ucapan The Rock soal Fast & Furious, bisa jadi kalau film Fast &Furious 7 bakal jadi keterlibatan terakhirnya di franchise itu.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Perayaan rampungnya proses syuting Fast & Furious 7 agaknya juga menjadi pesta perpisahan tersendiri bagi salah satu pemainnya, Dwayne "The Rock" Johnson. Pasalnya, seperti dikutip dari Comicbook.com, Minggu (2/7/2014) lalu, pria yang pertama kali bergabung di franchise The Fast & the Furious lewat film kelima ini pamit tak lama setelah perayaan tersebut digelar.

"Hari terakhir saya di Fast Furious. Saya benar-benar tersentuh oleh perpisahan penuh cinta bersama kru film yang telah ditunjukkan kepada saya," tulis The Rock melalui akun Facebooknya, Rabu (2/7/2014).

"Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja bersama para kru-kru pekerja keras nan cemerlang. (Kru yang harus berlatih menahan diri setiap hari untuk produksi ini). Mereka mungkin tidak ada di dalam nama teratas, tapi mereka akan selalu menjadi bintang di dalam buku saya," lanjutnya.

Terakhir, ia pun menunjukan rasa hormat kepada semua orang yang terlibat. "Dengan segala cinta dan hormat kepada kalian semua. Sampai bertemu di kesempatan lain, tempat lain, serta waktu lain," pungkas The Rock.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lantas, apakah The Rock tak akan kembali di Fast Furious 8?

Jika melihat ucapan terakhir The Rock yang menyebutkan "kesempatan lain, tempat lain, serta waktu lain", bisa jadi kalau film `Fast & Furious 7` bakal menjadi keterlibatan terakhirnya di franchise ini. Apalagi, meskipun sebelumnya sempat mengharapkan adanya spin-off dari Fast & Furious yang berkisah tentang karakter yang dimainkannya, The Rock belakangan mulai kembali dibidik untuk melanjutkan perannya sebagai salah satu anggota G.I. Joe 3.

Yang paling dekat, setelah tampil di Hercules: The Thracian Wars pada bulan ini dan `Fast & Furious 7` pada 2015 mendatang, The Rock juga bakal beraksi di salah satu film bertema bencana bertajuk San Andreas.

Tidak hanya dibintangi oleh Dwayne Johnson, film yang dijanjikan bakal menyuguhkan banyak scene berbahaya ini juga akan dimeriahkan oleh bintang ternama lain seperti Carla Gugino, Kylie Minogue, hingga bintang Percy Jackson Alexandra Daddario yang baru saja unjuk kemampuan akting melalui serial True Detective.

3 dari 3 halaman

Bersiap Jadi Superhero

Bahkan, dikutip dari akun Twitter pribadinya, mantan juara WWE Smack Down ini sudah memastikan diri untuk memerankan salah satu karakter DC Comics yang konon belum pernah muncul. Hal tersebut diungkapnya setelah ditanya oleh salah satu followersnya.

"Aku dan DC sudah sepakat untuk menghidupkan karakter yang kompleks. Meski belum pernah diadaptasi, karakter ini sangat gila!" jawabnya. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui karakter mana yang bakal dimainkan The Rock.

Jadi, apakah The Rock akan mundur dari franchise The Fast and the Furious? Kalau melihat kesibukannya, kalimat "kemungkinan besar" agaknya boleh jadi jawaban [baca juga: Persamaan Hercules: The Thracian Wars dan Dracula: Untold].(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.