Sukses

Manggung di London, Kanye West Tampil Pakai Topeng

Kanye West membuat bingung penonton ketika tiba-tiba berhenti manggung dan berteriak-teriak selama 20 menit.

Liputan6.com, London Kanye West dicemooh oleh penonton festival pada Jumat (4/7/2014) malam setelah ia berteriak-teriak selama 20 menit di tengah-tengah set wirelessnya. Rapper ini membuat bingung ketika tiba-tiba berhenti manggung.

Musik London yang digelar di Finsbury Park, suami Kim Kardashian ini berteriak untuk memberitakan kepada orang banyak tentang diskriminasi dalam industri fashion.

"Aku tidak akan menyebut nama, tapi...Nike, Louis Vuitton dan Gucci. Jangan mendiskriminasi aku karena aku seorang pria berkulit hitam membuat musik," ujarnya kepada penonton dengan mengenakan topeng berhiaskan berlian di wajahnya.

"F**k, menyelamatkan muka dan apa yang seharusnya berarti. Ini tentang impian hidup aku," tambahnya, dilansir Dailymail, Sabtu (5/7/2014).

"Dia menaruhnya ke dalam mesin dan mengomel tentang persepsi publik mengenai dirinya. Ratusan orang meninggalkan taman karena mereka begitu bosan dengan kata-kata kasar yang panjang," ujar salah satu penonton festival.

Setelah itu beberapa fans juga langsung membuka Twitter mereka dan mengungkapkan kekesalan mereka pada rapper superstar itu karena penampilannya dihentikan.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.