Sukses

Raffi Ahmad Tak Pernah Buka Puasa dan Sahur Bareng Nagita Slavina

Aktivitas Raffi Ahmad di bulan Ramadan semakin bertambah padat. Setiap hari, ia harus wara-wiri di berbagai stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Raffi Ahmad di bulan Ramadan semakin bertambah padat. Setiap hari, pria berusia 27 tahun itu harus wara-wiri di berbagai stasiun televisi untuk membawakan program acara sahur dan berbuka puasa.

Karena itu, Raffi pun tak sempat mengajak kekasihnya, Nagita Slavina untuk berbuka puasa dan sahur bersama dengannya meski ibadah puasa Ramadan sudah memasuki hari ketujuh.

"Sahur sama buka gue di acara teve. Dia (Nagita) buka sendiri sama keluarganya," ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (5/7/2014).

Waktu Raffi pun habis dengan segudang aktivitas di dalam studio. "Buka puasa dan sahur nggak sama siapa-siapa, di teve saja, gratis dapat makanan konsumsi," papar dia.

Raffi mengungkapkan jika aktivitasnya selama Ramadan tak banyak dihabiskan untuk mengurus keperluan pribadi. "Sama saja seperti tahun kemarin, syuting-syuting saja," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.