Sukses

Keira Knightley Kecewa Suaranya Tak Seindah Adele

Aktris cantik Keira Knightley mengaku kecewa saat mendengar hasil nyanyiannya sendiri di film musikal "Begin Again".

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktris cantik Keira Knightley mengaku kecewa saat mendengar hasil nyanyiannya sendiri di film musikal "Begin Again". Padahal, seperti dikutip dari Mirror, Minggu (5/7/2014), Keira sempat begitu percaya diri karena sering melatih suara di kamar mandi.

"Aku bukan penyanyi dan benar-benar tidak mengerti dengan apa yang kulakukan," ucapnya. "Aku juga benar-benar kecewa saat suara "Adele"ku tidak keluar." lanjutnya sembari tertawa.

Selain belajar olah vokal, Keira juga ternyata sempat dilatih khusus oleh sang suami, James Righton dalam hal bermain gitar. Dan ia benar-benar bekerja keras agar bisa bernyanyi sembari memainkan instrumen tersebut.

"Salah satu hal terbaik dari suamiku adalah kesabaran dan pemaklumannya yang tinggi sehingga mudah untuk berkata 'kau melakukannya dengan baik'. Dia terus mencoba mengajariku bermain gitar meski itu tidak berjalan lancar," kenang Keira.

Seperti diketahui, Begin Again sendiri sudah dirilis secara terbatas di Amerika Serikat pada 27 Juni 2014 lalu. Dibintangi oleh Keira Knightley dan vokalis Maroon 5, Adam Levine, film berdurasi 104 menit ini akan memperlihatkan perjuangan sepasang kekasih dalam mengejar karir musik mereka.

Hebatnya, tak melulu menampilkan drama yang menyentuh hati, film ini juga konon akan dihiasi oleh musik-musik indah yang pernah disajikan di  film Music Lyrics, August Rush, atau Inside Ilewyn Davis [baca juga: Simak! 5 Film Seru di Bulan Juli].(Feb/Mer)

Nah, penasaran dengan suara Keira? Simak video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.