Sukses

Mark Wahlberg Bakal Perankan The Six Million Dollar Man

Proyek The Six Million Dollar Man boleh jadi sudah menemukan aktor utama mereka. Pria itu bernama Mark Wahlberg

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proyek The Six Million Dollar Man boleh jadi sudah menemukan aktor utama mereka. Dikutip dari harian online Ace Showbiz, Sabtu (5/7/2014), bintang Transformers: Age of Extinction Mark Wahlberg sudah mendaratkan pilihan di adaptasi serial televisi terlaris pada era 1970an itu.

Kisahnya sendiri akan tetap berpijak pada cerita asli di mana seorang pilot bernama Steve Austin ditemukan sekarat setelah pesawatnya jatuh. Dia kemudian dihidupkan kembali oleh pemerintah lewat sebuah percobaan yang secara tidak langsung menjadikannya manusia super.

Berkat kekuatannya tersebut, Steve Austin pun dijadikan pemimpin dari operasi rahasia.

Sebelum mendapatkan peran ini, Wahlberg juga berhasil menggantikan karakter protagonis Sam Witwicky di franchise Transformers yang sudah dibintangi Shia LaBeouf selama 3 film berturut-turut.

Ke depannya, Wahlberg juga terlibat di beberapa proyek baru seperti film thriller Mojave, drama kriminal The Gambler, serta sekuel dari salah satu film komedi terbesar di tahun 2012, Ted.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.