Sukses

Lady Jasmine Tak Sabar Lihat Aktingnya di Bajaj Bajuri The Movie

Film Bajaj Bajuri The Movie tengah menjadi perbincangan karena dianggap sebagai salah satu film komedi yang sukses.

Liputan6.com, Jakarta Film Bajaj Bajuri The Movie tengah menjadi perbincangan karena dianggap sebagai salah satu film komedi yang sukses saat ditayangkan pada momen libur Lebaran nanti. Lady Jasmine, salah satu pemain dalam film tersebut juga tak sabar menunggu peluncuran perdana (premiere) film itu.

"Iya nggak sabar banget, pengin lihat juga kan seperti apa akting aku di situ," ucap Lady saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014).

Lady yang membintangi film garapan rumah produksi Starvision Plus bersama dengan Ricky Harun dan Eriska Rein, mengaku belum melihat hasil akhir cerita berdurasi 93 menit tersebut.

"Aku penasaran banget, pas lihat trailernya seru dan kocak. Banyak juga yang suka sama trailernya dan pengin nonton filmnya," tutur dara berusia 10 tahun itu.

Film `Bajaj Bajuri The Movie` merupakan film bergenre komedi yang digarap oleh sutradara Fajar Nugros. Mengambil cerita tentang Bajuri (Ricky Harun) yang banyak mengalami kejadian lucu dan menarik dalam hidupnya. Film tersebut dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2014 nanti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini